GuidePedia

0
Assalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Diberitahukan kepada seluruh santri Pesantren Ruhama Kemang bahwa :
  1. Libur Akhir Tahun Ajaran 2014/2015 dan Idul Fitri adalah 26 Juni - 30 Juli 2015
  2. Pada tanggal 31 Juli 2015 seluruh santri wajib hadir di Pesantren Ruhama Kemang kembali paling lambat adzan maghrib, bila berhalangan mohon segera menghubungi Ust. Yanuar. Bagi yang terlambat hadir (melewati adzan maghrib, maka akan dikenakan sanksi/hukuman yang ditentukan oleh pihak pesantren)
  3. Seluruh santri (angkatan 1,2 dan 3/baru) wajib membawa ijazah asli (bukan fotokopi) SD/MI atau Paket A untuk dikumpulkan dan disimpan oleh pihak pesantren (bagi yang sudah pernah mengumpulkan, tidak dikenakan tanggungan). Bagi yang tidak membawa Ijazah asli tersebut, maka terpaksa akan kami pulangkan sampai kembali dengan membawa ijazah asli tersebut pada waktu yang akan ditentukan oleh pihak pesantren.
  4. Seluruh santri wajib mendownload, mengisi dan membawa ke pesantren berkas Pernyataan Orang Tua/Wali dan Pernyataan Santri dengan dibubuhi tanda tangan bermaterai dimasukkan ke dalam map kuning (termasuk santri baru tahun ini/2015 juga mengisi ulang berkas revisi ini). Silahkan download Pernyataan Orang Tua/Wali di sini Pernyataan Santri di sini

Demikian beberapa hal yang dapat kami sampaikan agar dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Jazakumullah khairan...

Wassalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Posting Komentar

 
Top