GuidePedia

0

Assalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Alhamdulilah setelah dilaksanakan beberapa kali tes seleksi masuk santri baru Pesantren Ruhama Kemang Bogor maka telah ditetapkan nama santri baru yang layak diterima untuk tahun ajaran 2016/2017 adalah sebagai berikut :
  1. Ilham
  2. M. Ali Fakih Al Fatih
  3. Agil Fahrezi
  4. Abdil Al Barra Kahfi
  5. M. Taufik Hidayatullah
  6. Rafli Nurhidayat
Dan bagi calon santri yang namanya belum tercantum semoga Alloh ta'ala mudahkan segala urusannya.

Catatan :
  1. Awal masuk belajar diagendakan tanggal 18 Juli 2016, diharapkan seluruh santri sudah tiba di pesantren sebelum tanggal tersebut.
  2. Seluruh santri ketika tiba di pesantren dengan membawa Ijazah SD/MI atau sederajat yang asli (dalam map), atau bila belum ada bisa digantikan sementara dengan Akte Lahir yang asli (dalam map). Bila saat tiba di pesantren tidak membawa berkas tersebut maka dengan sangat terpaksa akan kami pulangkan sampai dapat membawanya ke pesantren.
  3. Akte Lahir dan Kartu Keluarga mohon discan kemudian dikirim ke alamat email : ruhamakemang@gmail.com
  4. Bagi orang tua/wali santri yang memiliki whatsapp agar dapat bergabung dengan grup whatsapp pesantren agar mendapatkan informasi aktual serta diskusi terkait pesantren dengan cara : kirim sms via whatsapp dengan mengetik Nama#Alamat#No WA ke 08561843701
  5. Bagi orang tua/wali santri yang memiliki akun facebook agar dapat bergabung dengan grup facebook pesantren agar mendapatkan informasi aktual serta diskusi terkait pesantren dengan cara join grup klik Facebook Pesantren Ruhama Kemang Bogor
  6. Informasi lain menyusul InsyaAlloh

Posting Komentar

 
Top