GuidePedia

0
DPU DT Bandung Gelar Kajian Tauhiid Spesial Muslimah bareng Ustadzah Oki Setiana Dewi


Bandung –   Suasana akrab penuh karamahan  terpancar dari senyum ustadzah Oki Setiana Dewi  saat tiba di Cinnamon Hotel Boutique Syariah Bandung di, Rabu malam (2/8/2017).

“Saya udah lama nggak ke Bandung, dulu juga pernah ngisi sama Teh Ninih, jadi ini yang kedua kalinya.” begitu terang Oki.

Kedatangan beliau dalam rangka memenuhi undangan kajian akbar rutin dari Dompet Peduli  Ummat  Daarut Tauhiid (DPU DT) Bandung dengan tema: “Kajian Tauhiid Spesial Muslimah”  hari ini di Masjid Al-Ukhuwwah Bandung, pukul 08.30 sampai 11.30 WIB.

Lebih lanjut, Ibu dari Khadiijah, Maryam dan satu lagi calon bayi yang dalam 5 bulan kandungan ini menyarankan agar minimal ada waktu seminggu sekali bagi kita untuk men-charge iman, dengan ikut ke kajian seperti yang diadakan DPU DT Bandung, berkumpul dengan orang-orang shalih untuk mendengar materi yang baru dari berbagai pembicara.

“Programnya DPU kan bagus, seminggu sekali berganti-ganti pembicara, berganti-ganti masjid juga,  ga ada salahnya untuk senantiasa ikut, karena pasti ada hal baru yang akan disampaikan mereka. Berbeda masjid ngga apa-apa Karena akan menambah ukhuwah Islamiyah dan lebih mengenal masjid-masjid.”, begitu tukas Ustadzah penulis buku Cahaya Diatas Cahaya.

Selain Ustadzah Oki, Kajian Tauhiid hari ini akan diisi oleh Ustadz Dikdik Sodikin, tim Assatidz Daarut Tauhiid Cum Kepala Pengembangan Jaringan DPU DT.  Jamaah pun dapat menitipkan qurban pada stand DPU DT hari ini dimana daging qurban akan disalurkan ke pelosok negeri hingga ke Myanmar, Suriah, Palestina, dan Somalia.

Dan dibuka pula rekrutmen untuk Petugas Gerai Qurban Regional Bandung hingga 6 Agustus 2017 bagi jamaah yang ingin berpartisipasi dalam Qurban Peduli Negeri DPU DT kali ini (lihat juga http://bit.do/GeraiQPN ). (AMP/Tauhid)
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

 
Top